Blogger Widgets Gelap Dalam Terang: Gelap Dalam Terang di Hidupku (140414)

Minggu, 04 Januari 2015

Gelap Dalam Terang di Hidupku (140414)



aku mulai merasakan cinta yang sesungguhnya di kehidupanku, aku mengenalmu seseorang yang kuharap sebagai tulang rusukku, sesorang yang pada saat itu tinggal bersama dan berada pada satu lingkungan kerja yang sama denganku, seseorang yang selalu peduli dengan kehidupanku saat aku ada di dalam keadaan yang sangat jatuh, seseorang yang menjadi penyemangat hidupku, namun pada suatu konflik kita harus terpisah, namun semenjak perpisahan ini aku dan kamu menjadi semangkin dekat karena perpishan yang terjadi hanyalah masalah perbedaan tempat tinggal, tepatnya 14 oktober 2014 kita jadian, ya aku benar-bener gak nyangka semua bisa terjadi...................


Copyright © 2006 jo12enk | theme by blogger
Design edited by jo12enk | Template support by blogger

2 komentar:

Unknown mengatakan...

nice :-)

Unknown mengatakan...

good (y)

Posting Komentar